Senin, 13 September 2010 18:10 WIB News Share :

Hujan lebat, Tasikmalaya ke Nagreg merayap perlahan

Bandung–Kemacetan terjadi dari arah Tasikmalaya menuju Nagreg. Kendaraan padat merayap perlahan-lahan mulai dari Pamoyanan hingga Malangbong.

“Mulai dari depan jembatan timbang padat, karena hujan lebat dan membludaknyapemudik arus balik,” ujar Agus, salah seorang petugas piket Posko Angkutan Lebaran Dishub Jabar, Senin (13/9).

Menurut Agus, kemacetan sudah berlangsung sejak sekitar pukul 14.00 WIB. Dia mengaku tak bisa memerkirakan sampai kapan kemacetan tersebut bisa terurai.

“Macet tak bisa diprediksi sampai kapan karena penyebabnya juga banyak. Ada yang parkir sembarangan, hujan, atau mobil yang berhenti,” ujarnya.

Salah satu pengguna jalan, Mikdar, mengaku berangkat dari Tasik pukul 13.00 WIB. Namun sampai pukul 15.30 WIB, dia masih berada di Gentong.

“Dari saya berangkat sudah macet, sampai sini macet juga. Tadi mobil sama sekali tidak bisa bergerak, kalau sekarang sudah merayap,” ujarnya.

dtc/try

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…