Senin, 13 September 2010 11:52 WIB Sport Share :

Hujan deras, final pria AS Terbuka ditunda

New York–Hujan deras yang terus menerus membuat laga final AS Terbuka antara Rafael Nadal melwan Novak Djokovic terpaksa ditunda. Sehingga ini adalah final ketiga berturut-turut yang molor.

Sebenarnya, unggulan pertama Nadal, yang mengincar gelar AS Terbuka pertamanya, dan unggulan ketiga Novak Djokovic dijadwalkan berlaga pukul 4.30 sore, namun hujan yang turun sejak satu setengah jam sebelumnya tak juga reda hingga pukul 6.15 petang waktu setempat. Ofisial pertandingan pun memutuskan menundanya sehari.

Final dijadwal ulang pada pukul empat petang waktu setempat di hari Senin (13/9), dimana prakiraan cuaca menunjukkan hanya ada 20 persen peluang turun hujan.

Dua tahun lalu, saat Roger Federer menumbangkan Andy Murray, final juga diundur hingga hari Senin, begitu pula saat Federer takluk di tangan Juan Martin del Potro setahun yang lalu. Sebelumnya sejak tahun 1987, final selalu berjalan sesuai rencana.

“Cuacanya berubah-ubah, dan terus berganti seharian ini. Kami diguyur hujan yang diperkirakan bisa berlangsung hingga pukul satu dini hari,” terang juru bicara Asosiasi Tennis AS.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…