Senin, 13 September 2010 14:46 WIB Ekonomi Share :

Hiu Tutul tersangkut jaring nelayan Kenjeran

Surabaya — Hiu Tutul tersangkut jaring nelayan Pantai Kenjeran. Ketika dipinggirkan ikan sepanjang sekitar 8 meter tersebut sudah mati. Hiu itu tersangkut jaring nelayan yang mencari ikan, Senin dini hari.

Nelayan kaget karena ada ikan dengan berat yang di luar perkiraan.

“Setelah dilihat dan jaring ditarik bersama-sama, kami terkejut karena yang tersangkut hiu,” kata Darul, salah satu nelayan di kawasan Sukolilo, Kenjeran.

Dia menjelaskan, nelayan yang menemukan jaring itu kira-kira sudah bergerak sekitar 3 mil dari bibir pantai atau sekitar kawasan Madura. Saat ditemukan, hiu ini masih hidup dan sempat memberontak.Delapan orang nelayan bekerjasama meminggirkan ikan besar itu ke pantai. Namun tak lama setibanya di pantai, hiu itu justru mati dan menjadi tontonan warga.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…