Senin, 13 September 2010 13:19 WIB Sport Share :

Cedera tunda comeback Ballack ke Timnas

Leverkusen–Rencana Michael Ballack untuk segera kembali ke timnas Jerman sepertinya akan tertunda. Ballack menderita cedera yang bisa membuatnya absen sebulan lebih.

Ballack cedera pada tulang tibia di kaki kirinya saat Bayer Leverkusen ditahan imbang 2-2 oleh Hannover Sabtu (11/9) lalu, dan hanya mampu bermain selama 30 menit. Mantan pemain Chelsea tersebut harus menjalani pemulihan dalam jangka waktu hingga  enam pekan.

Alhasil Ballack harus melewatkan dua partai Jerman di kualifikasi Euro 2012 melawan Turki dan Kazakhstan awal bulan depan. Padahal Ballack mempunyai misi kembali memperkuat Der Panser dengan jabatan kapten yang kini diemban Philipp Lahm.

“Saya bersimpati untuk Michael yang harus segera memulihkan kondisinya. Jelas saya mendoakan proses penyembuhannya cepat dan berjalan baik,” tutur pelatih Jerman Joachim Loew di Yahoosports.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…