Senin, 13 September 2010 15:10 WIB Sport Share :

Barca siap bangkit lawan Panathinaikos

Barcelona–Barcelona baru saja menuai hasil pahit di ajang La Liga Primera. Barca kini berusaha bangkit dalam partai Liga Champions.

Akhir pekan lalu, dikandang sendiri, Barcelona bertekuk lutut 0-2 dari tim promosi, Hercules.

“Menang adalah satu-satunya hal berarti di klub ini dan saat kami tak menang, kami geram,” cetus bek Barca Daniel Alves seperti dikutip Reuters.

Kekalahan atas Hercules benar-benar jadi pukulan telak untuk Barca. Semenjak Mei 2009, baru kali itulah Barca kalah di Camp Nou dalam sebuah partai liga Spanyol.

Dengan kondisi tersebut, Barca harus kembali tampil menjadi tuan rumah, Rabu (15/9) dinihari WIB. Mereka akan menjamu Panathinaikos dalam matchday I Liga Champions.

Gelandang Barca Andres Iniesta ikut menyuarakan optimisme kalau rekan-rekannya akan belajar dari kesalahan saat melawan Hercules. “Kami sudah memainkan banyak pertandingan dan yang terpenting adalah kesinambungan. (Kekalahan dari Hercules) Itu merupakan pelajaran buat kami dan begitulah,” lugas Iniesta.

dtc/try

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…