Minggu, 12 September 2010 18:59 WIB Hukum Share :

Tukang becak tewas di ruas jalan MT Haryono

Solo (Espos)–Harno Sumarto, 71, warga Jetis 19/6, Kwarasan, Grogol, Sukoharjo ditemukan tewas di atas becaknya di ruas jalan MT Haryono, Minggu (12/9) pukul 10.30 WIB.

Saat ditemukan, kondisi Harno Sumarto sudah tidak bernyawa dan bersandar di kursi becaknya. Informasi yang dihimpun Espos, kejadian kematian Harno Sumarto kali pertama diketahui saksi bernama Ny Dwi, warga di ruas jalan Gajah Mada Solo. Kala itu, saksi hendak meng-order tukang becak untuk pulang ke rumah setelah melakukan aktivitasnya. Begitu Dwi mendekati tukang becak dan berulang kali membangunkan Harno Sumarto, lelaki tua tersebut sudah tidak bergerak. Kasus tersebut sempat menyita perhatian warga sekitar.

Di waktu selanjutnya, jasad tukang becak itu langsung dilarikan ke RS Brayat Minulya. Tak lama  kemudian, polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna proses evakuasi. Tepat pukul 13.05 WIB, jasad korban dijemput keluarga untuk dimakamkam di Grogol, Sukoharjo.

pso

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…