Minggu, 12 September 2010 20:17 WIB Klaten Share :

Tim Kampanye SH kembali lewatkan kampanye tanpa pengumpulan massa

Klaten (Espos)--Tim kampanye pasangan nomor urut satu, Sunarna-Sri Hartini (SH) kembali melewatkan jatah hari kampanye, Minggu (12/9), tanpa menyelenggarakan pengumpulan massa untuk mendengarkan orasi di tempat terbuka.

Kampanye besar-besaran rencananya dihelat Rabu (15/9) mendatang, dengan menghadirkan juru kampanye dari Jakarta. Bidang Hubungan Media Massa Tim Kampanye SH, Eko Prasetyo, menuturkan, kampanye terbuka SH yang sebenarnya mendapat jatah dua kali setelah Lebaran hanya dimanfaatkan sekali pada Rabu. Pasalnya, tim menghormati umat Islam yang masih sibuk merayakan Lebaran bersama sanak keluarga dan kerabat. Meski cuma satu kali menggelar kampanye, katanya, pihaknya tak khawatir kehilangan dukungan pemilih.

Dia menuturkan, kampanye tanggal 15 September akan dihelat di Stadion Trikoyo dengan menghadirkan ribuan pendukung SH. “Untuk Jurkamnya kami masih meminta konfirmasi ke DPP PDIP,” jelasnya. Disinggung apakah pihaknya bakal mendatangkan Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, Eko mengaku belum bisa memastikan lantaran masih menunggu jawaban dari DPP.

rei

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…