internet
Minggu, 12 September 2010 12:32 WIB News Share :

Silaturahmi Boediono-JK tak bahas isu politik

Jakarta–Wapres Boediono bersilaturahmi dengan mantan Wapres Jusuf Kalla. Selama 20 menit mereka berbincang akrab. Tetapi, isi pembicaraan dipastikan bukan soal isu terkini.

“Hanya silaturahmi saja. Masa lebaran ngomong politik,” kata JK dengan senyum usai bertemu Boediono di kediamannya di Jl Brawijaya, Jakarta, Minggu (12/9).

Boediono tiba di kediaman JK sekitar oukul 11.10 WIB. Senada dengan JK, Boediono yang memakai batik merah pun hanya menebar senyum saja saat disapa. Dia menegaskan, perbincangan yang dilakukan JK hanya hal-hal ringan.

“Cuma soal kegiatan Pak JK di Makassar. Kegiata Pak JK itu luar biasa,” imbuh Boediono sambil berlalu.

Sebelumnya pada lebaran hari pertama Jumat (10/9), Boediono juga berlebaran ke kediaman mantan Presiden Megawati dan juga mantan Wapres Habibie. Sedangkan pada Sabtu (11/9), Boediono berlebaran bersama keluarga dan staf di Wapres.

dtc/tiw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…