Minggu, 12 September 2010 14:28 WIB News Share :

Presiden minta Polri segera tangkap pelaku penusukan jemaat HKPB

Jakarta–Presiden SBY segera merespons aksi penusukan yang terjadi pada jemaat HKPB Bekasi, Asia Sihombing. Presiden memerintahkan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri segera menangkap pelaku penusukan.

“Presiden perintahkan, di bawah koordinasi Menko Polhukam, Kapolri segera mengejar, menangkap dan mengupayakan hukuman seberat-beratnya bagi pelaku,” kata staf khusus presiden bidang hukum, HAM, dan Pemberantasan KKN, Denny Indrayana seperti dikutip dalam akun twitternya @dennyindrayana, Minggu (12/9).

Denny menjelaskan, presiden juga telah meminta dan menginstruksikan Menko Polhukam agar mengambil langkah-langkah cepat. Juga kepada Menteri Agama diminta mengambil langkah yang dinilai perlu untuk menjamin kebebasan beragama.

“Presiden juga instruksikan Menag untuk mengambil langkah-langlah agar kebebasan beragama tidak terganggu dan tidak mentolerir sedikit pun kejahatan tersebut,” tutupnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…