Minggu, 12 September 2010 14:43 WIB News Share :

Polri jamin akan tangkap pelaku penusukan

Jakarta–Polri menjamin akan segera menangkap pelaku penusukan jemaat HKBP Asian Sihombing. Polri sudah mengerahkan personel untuk mengejar pelaku.

“Kapolri sudah memerintahkan menyelidiki tuntas dan mengejar pelakunya,” kata Kabareskrim Komjen Pol Ito Sumardi saat dihubungi, Minggu (12/9).

Ito menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pukul 08.40 WIB di Ciketing, Mustika Jaya. Pelaku diketahui menggunakan kendaraan roda dua, dan kemudian langsung turun dari kendaraannya serta menusuk jemaat. “Saat itu jemaat sedang beriringan. Pelaku langsung kabur ke arah PT Mustika Jaya,” terang Ito.

Saat ini di lokasi sudah berjaga-jaga dua SSK Brimob. Tiga dari Polres dan satu SSK dari Polda Metro Jaya. “Penyelidikan masih dilakukan,” tutupnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…