Minggu, 12 September 2010 17:21 WIB Sukoharjo Share :

Pandawa Water World diserbu pengunjung

Sukoharjo (Espos)–Memanfaatkan liburan Lebaran, ratusan masyarakat menyerbu obyek wisata air Pandawa Water World, Solobaru, Grogol, Sukoharjo.

Anggota staf Marketing Pandawa Water World, Neni Tri Sulistiani menyatakan seperti momentum liburan lainnya, jumlah pengunjung obyek wisata air di Solobaru itu mengalami kenaikan pada liburan Liburan kali ini. Kenaikan pengunjung untuk perharinya diperkirakan mencapai 50%.

“Sudah menjadi kebiasaan saat liburan, jumlah pengunjung Pandawa Water World mengalami lonjakan. Dan libur Lebaran, waktunya lebih panjang dibanding libur lainnya,” jelas Neni saat dijumpai Espos di tempat kerjanya, Minggu (12/9).

Untuk menghindari antrean panjang di depan loket, pihak Pandawa Water World pun menambah jumlah petugas jaga. Di samping itu, waktu buka obyek wisata air di Solobaru tersebut juga diperpanjang. Pada hari-hari biasa, Pandawa Water World mulai dibuka pukul 10.00 WIB-18.00 WIB. Tapi pada momentum Lebaran ini dibuka sejak pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

Sementara untuk harga tiket pada momentum Lebaran ini, masih dijual sama seperti hari-hari biasa. Saat hari libur atau tanggal merah dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) yaitu Rp 100.000 per orang, sedangkan Senin-Jumat seharga Rp 50.000 per orang.

hkt

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…