Minggu, 12 September 2010 17:01 WIB Karanganyar Share :

Pabrik mebel milik Jokowi kobong

Karanganyar (Espos)–Pabrik Mebel PT Rakabu Sejahtera di Jalan Solo-Purwodadi tepatnya di Dusun Mendungsari RT 03/RW III Desa Bulurejo, Gondangrejo, Karanganyar, terbakar Minggu (12/9) pukul 03.30 WIB.

Pabrik mebel tersebut diketahui milik Joko Widodo (Jokowi), 57, Walikota Solo. Berdasar informasi yang dihimpun Espos di Kantor Kesbangpolinmas Karanganyar, tidak ada korban jiwa atau luka dalam musibah itu. Namun kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 80 juta. Kepolisian memastikan tidak ada unsur kesengajaan dalam kebakaran yang berlangsung empat jam tersebut.

Kabid Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kesbangpolinmas Karanganyar, Aji Pratama Heru Kristanto menduga kebakaran terjadi  lantaran tumpukan kayu yang berada di dalam oven roboh kearah semburan api dari mesin/alat pemanas dibawahnya. “Petugas PMK dan relawan berhasil melokalisasi api sehingga tidak meluas ke sekitarnya. Selain itu tidak ada korban dalam musibah ini,” tegasnya.

kur

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…