Minggu, 12 September 2010 16:06 WIB News Share :

Muntah darah, pengunjung Ragunan meninggal dunia

Jakarta–Seorang pria yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di Taman Margasatwa Ragunan. Pria yang diperkirakan berumur 65 tahun ini muntah darah sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

“Tadi dibawa ke sini jam 15.00 WIB. Tidak sampai 5 menit, orangnya muntah darah, keluar darah juga dari telinga. Tadi kita cek nadinya sih sudah tidak ada,” kata Mardianty, perawat PMI di Posko Palang Merah Indonesia di Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (12/9).

Menurut dia, pria itu dibawa oleh warga ke posko PMI. “Saya tidak sempat tanya identitasnya. Langsung dibawa ke RS Cilandak. Dia tadi duduk lalu berbaring dan muntah darah,” ujar dia.

Saksi mata, Ijeh ,45, mengaku dirinya bersama sang suami Kuntoro membawa pria malang itu ke Posko PMI. “Saya dan suami saya lagi mau lihat gajah. Tahu-tahu orangnya jatuh. Langsung dibawa sama suami saya ke posko ini. Orangnya kurus, tinggi, dekil umurnya 65 tahunan. Kita tidak tahu apakah ada keluarganya atau tidak. Katanya sih pedagang,” papar Ijeh.

dtc/tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…