Minggu, 12 September 2010 19:57 WIB Wonogiri Share :

GGLink FM ramaikan Wonogiri

Wonogiri (Espos)–Satu lagi stasiun radio swasta mengudara di Wonogiri. Stasiun radio beralamat di Jl Nakula IV RT 2/RW II Wonokarto, Wonogiri ini di-launching, Minggu (12/9) dengan nama Gunung Gandul (GG) Link 107,6 FM.

Acara launching dihadiri oleh pelawak Topan dan artis yang juga anggota DPR RI, Dedi Sutomo, serta sejumlah pejabat Pemkab Wonogiri. Penggagas berdirinya radio tersebut, Leles Sudarmanto dalam rilisnya mengungkapkan radio tersebut mengambil format berita (news) dan musik.

“Kami menyadari, dibandingkan stasiun radio lain yang sudah ada terlebih dahulu, GGLink FM belum ada apa-apanya. Daya jangkaunya masih radius sekitar 7,5 km dari kantor di Wonokarto. Tapi kami punya keunggulan karena bisa diakses melalui radio streaming di www.radiogglink.com,” jelas Leles.

shs/*

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…