News
Minggu, 12 September 2010 - 21:11 WIB

Empat kecelakaan terjadi di Solo saat selama arus mudik

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebanyak 14 kasus kecelakaan lalulintas terjadi di beberapa titik di kawasan Solo selama berlangsungnya arus mudik beberapa waktu lalu. Tidak ada korban jiwa dalam kasus kecelakaan tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun Espos, terdapat dua ruas jalan yang dinilai rawan menjadi lokasi kecelakaan, yakni ruas jalan Adi Sucipto dan jalan Veteran. Di kedua ruas jalan tersebut diketahui merupakan jalur cepat yang sering dilewati kendaraan bermotor selama momen arus mudik berlangsung.

Advertisement

“Sebagian besar dari kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi dipastikan tidak ada korban jiwa. Hanya, memang terdapat korban dengan luka ringan. Di sisi lain, juga terdapat kerugian material yang tidak sedikit,” tegas Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Minggu (12/9).

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, beberapa ruas jalan di Solo mengalami kemacetan akibat membeludaknya kendaraan bermotor dari luar kota memasuki H+2. Di antara titik kemacetan juga terjadi di  kawasan Pasar Gede, Coyudan, Slamet Riyadi, kawasan Serengan, dan kawasan Solo bagian utara.

pso

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Arus Mudik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif