Minggu, 12 September 2010 13:24 WIB Issue Share :

Diperiksa, Lucky Perdana tak ditahan

Jakarta–Aktor Lucky Perdana sudah memenuhi panggilan polisi atas kasus pengeroyokan. Lucky sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun ia tidak ditahan.

Lucky datang ke Polsek Mampang Prapatan pada Kamis (9/9) lalu didampingi pengacaranya, Jorsen Paulus. Sebelumnya bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu sempat mangkir.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Syamsudin menjelaskan via ponselnya, Minggu (12/9) status Lucky sudah sebagai tersangka. Kasus tersebut juga melibatkan gitaris Kotak, Cella. Cella sudah menemuhi panggilan polisi dan diperiksa lebih dulu dari Lucky.

“Pemeriksaan sudah juga sudah kok, statusnya tersangka, cuma nggak ditahan,” jelas Syamsudin.

Lucky bebas karena dijamin sang pengacara, Jorsen Paulus. Sayangnya polisi belum buka mulut apakah Lucky membenarkan tindakannya melakukan pengeroyokan terhadap Sony Prakoso. Ketika diperiksa beberapa waktu lalu, Cella membenarkan tindakan tersebut.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…