Minggu, 12 September 2010 17:43 WIB Hukum Share :

Bus seruduk median jalan di Jebres

Solo (Espos)–Sebuah bus Rosalia Indah ber-Nopol AD 1430 AO menabrak median jalan di kawasan Jebres, yakni di depan Mapolsek Jebres, Minggu (12/9) pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, kondisi bus mengalami sedikit kerusakan yang menimbulkan kerugian material mencapai jutaan rupiah. Informasi yang dihimpun Espos, kali pertama bus tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Diduga, lantaran pengemudi bus mengantuk arah bus sedikit oleng sebelum menabrak media jalan.

Sesaat setelah kejadian, petugas Satlantas Polresta Solo langsung merapat ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan proses evakuasi. “Ya, tadi pagiĀ  ada kecelakaan bus. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,” tegas Kanit Laka, AKP Sarwoko mewakili Kasatlantas, Kompol Suhirman dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos, Minggu (12/9).

pso

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…