Sabtu, 11 September 2010 10:48 WIB News Share :

SBY berlebaran dengan keluarga di Cikeas

Jakarta – Presiden SBY memanfaatkan hari kedua Lebaran ini bersama keluarga. Aktivitas SBY yakni berhalal bihalal dengan keluarga di kediaman pribadi di Cikeas, Bogor. Acara ini berlangsung tertutup.

Informasi dari sumber di Istana, Sabtu (11/9), pada hari kedua Idul Fitri ini Presiden akan sungkeman dengan ibunda Siti Habibah dan para keluarga sepuh Presiden, sehingga tidak ada acara open house di Cikeas.

Tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya di hari kedua Lebaran, Presiden melakukan open house, untuk berlebaran dengan kader Partai Demokrat dan warga sekitar Cikeas. Acara pun digelar sejak pagi hingga sore.

Biasanya juga, yang datang ke Cikeas bukan hanya warga sekitar, tetapi juga warga dari sejumlah daerah di Indonesia yang ingin bersalaman, mengadukan persoalan, dan meminta bantuan presiden. Untuk kali ini acara seperti ini di Cikeas absen.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…