Soloraya
Sabtu, 11 September 2010 - 14:24 WIB

Obyek wisata di Boyolali diserbu pengunjung

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Obyek wisata di wilayah Boyolali mulai dibanjiri pengunjung pada H+1 Lebaran. Ribuan warga tumplek bleg memenuhi obyek-obyek wisata yang ada di Kota Susu.

Berdasarkan pantauan Espos di lapangan, Sabtu (11/9), obyek wisata yang dibanjiri pengunjung seperti taman pemancingan Tlatar, Selo Pass dan Irung Petruk. Di Taman Pemancingan Tlatar, pengunjung membanjiri kolam renang atau taman pemandian. Bersama keluarga mereka menikmati kolam renang yang ada.

Advertisement

Sementara di Joglo Selo, warga membanjiri tempat pemutaran film dokumenter Gunung Merapi. Selain itu warga juga membanjiri tempat-tempat rumah makan serta home stay yang ada di wilayah Selo. Tidak hanya itu para pemudik yang berada di Boyolali juga membanjiri tempat bermain flying fox Irung Petruk di Desa Genting, Kecamatan Cepogo.

Salah satu pengunjung Tlatar, Fahri Iqbal Bawasir ketika dijumpai mengaku bersama keluarga datang ke tempat pemancingan dan pemandian Tlatar. Setelah sebelumnya bersilaturahmi bersama keluarga besar di daerah Musuk. “Tadi ke sini sama saudara-saudara. Mumpung Lebaran di Boyolali jadinya datang ke Tlatar,” ujarnya.

isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Boyolali Obyek Wisata
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif