Sabtu, 11 September 2010 14:24 WIB Boyolali Share :

Obyek wisata di Boyolali diserbu pengunjung

Boyolali (Espos)–Obyek wisata di wilayah Boyolali mulai dibanjiri pengunjung pada H+1 Lebaran. Ribuan warga tumplek bleg memenuhi obyek-obyek wisata yang ada di Kota Susu.

Berdasarkan pantauan Espos di lapangan, Sabtu (11/9), obyek wisata yang dibanjiri pengunjung seperti taman pemancingan Tlatar, Selo Pass dan Irung Petruk. Di Taman Pemancingan Tlatar, pengunjung membanjiri kolam renang atau taman pemandian. Bersama keluarga mereka menikmati kolam renang yang ada.

Sementara di Joglo Selo, warga membanjiri tempat pemutaran film dokumenter Gunung Merapi. Selain itu warga juga membanjiri tempat-tempat rumah makan serta home stay yang ada di wilayah Selo. Tidak hanya itu para pemudik yang berada di Boyolali juga membanjiri tempat bermain flying fox Irung Petruk di Desa Genting, Kecamatan Cepogo.

Salah satu pengunjung Tlatar, Fahri Iqbal Bawasir ketika dijumpai mengaku bersama keluarga datang ke tempat pemancingan dan pemandian Tlatar. Setelah sebelumnya bersilaturahmi bersama keluarga besar di daerah Musuk. “Tadi ke sini sama saudara-saudara. Mumpung Lebaran di Boyolali jadinya datang ke Tlatar,” ujarnya.

isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…