News
Sabtu, 11 September 2010 - 07:27 WIB

Luna Jenguk Ariel di tahanan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Artis Luna Maya menjenguk artis Nazriel Irham alias Ariel di Ruang Tahanan Badan Reserse dan Kriminal Polri pada hari raya Idul Fitri, Jumat (10/9).

Luna ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri dengan menggunakan busana muslim warna putih gading yang menyambung dengan penutup kepalanya dan celana putih dan didampingi pengacaranya OC Kaligis.

Advertisement

Luna menjenguk pacarnya ini dengan membawakan beberapa jenis kue lebaran. Namun seperti biasa, artis yang pernah jadi bintang iklan salah satu produk sabun mandi tetap enggan berkomentar kepada wartawan saat ditanya.

“Ariel di dalam mengenakan baju koko warna putih sama dengan warna sarungnya,” kata OC Kaligis, usai menjenguk kliennya.

Luna dan Cut Tari diduga terlibat dalam pembuatan video porno dengan Ariel dan diancam dengan pasal 282 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang asusila.

Advertisement

Polri sebelumnya sudah menetapkan tersangka Ariel dan telah menahan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Mabes Polri sejak Selasa (22/6).

Polri sebelumnya juga telah melakukan pemeriksaan identifikasi fisik untuk memastikan pemeran dalam video asusila tersebut.

Identifikasi fisik dengan menggunakan anatomi forensik yang merupakan salah satu cara untuk mengungkap kasus melalui investigasi kejahatan secara ilmiah (scientific crime investigation).

Advertisement

Penyidik melakukan peninjauan struktur anatomi ketiga artis yakni Ariel, Luna dan Cut Tari, selanjutnya dibandingkan dengan ciri-ciri tubuh yang tertera pada rekaman video asusila tersebut.

Ant/tya

Advertisement
Kata Kunci : Ariel Luna
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif