Sabtu, 11 September 2010 18:08 WIB Sragen Share :

Hingga sore arus lalu lintas H+1 di perempatan Gemolong masih padat

Sragen (Espos)–Hasil pantauan Espos, arus lalu lintas H+1 Lebaran di perempatan Gemolong masih padat seperti pagi tadi, pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 16.00 WIB, belum ada perubahan yang terjadi. Hingga kini, petugas masih mengatur arus lalu lintas baik di tengah jalan maupun menggunakan pengeras suara melalui Pos PAM 04 Gemolong.

Saat Espos menghubungi Ketua Regu-II yang tengah bertugas jaga, AKP Budiono SH, nomor tidak dapat dihubungi. Sementara itu, menurut salah seorang petugas jaga di Pos Polisi Gemolong yang dihbungi Espos menuturkan arus lalu lintas masih sama seperti pagi tadi dan kemungkinan sama hingga malam nanti.

“Saya sendiri kurang tahu akan sampai kapan. Tetapi, kemungkinan arus lalu lintas masih akan padat hingga nanti malam,” ulas salah seorang petugas jaga di Pos Polisi Gemolong yang tak mau disebut namanya saat dihubungi Espos, Sabtu (11/9) sore pukul 16.00 WIB.

m88

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…