Sabtu, 11 September 2010 11:51 WIB News Share :

Gayus Tambunan rayakan Lebaran bersama istri dan anak di tahanan

Jakarta — Apa kabar Gayus Tambunan? Terdakwa kasus mafia Pajak yang tetap tampil perlente saat di sidang ini juga merayakan Lebaran. Kali ini, dia berlebaran di tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok.

“Lebaran bersama keluarga. Istrinya kemarin menengok, keluarganya kumpul bersama anak-anaknya,” kata pengacara Gayus, Pia Akbar saat dihubungi detikcom, Sabtu (11/9/2010).

Sebenarnya, bukan hanya momen Lebaran saja Gayus dikunjungi anak dan istrinya. Hari-hari biasa pun istri dan anaknya suka datang menemui Gayus.

“Kan tidak ada larangan buat keluarga,” imbuhnya.

Gayus rencananya akan kembali menjalani menjalani persidangan pada 15 September 2010. Gayus dijerat dengan 4 dakwaan sekaligus atas dua perkara, yakni perkara mafia pajak terkait penanganan keberatan beberapa wajib pajak dan perkara mafia hukum terkait menyuap penyidik Polri, menyuap hakim, dan memberikan keterangan palsu. Gayus terancam 20 tahun penjara.

Di persidangan, nanti Pia menjelaskan, Gayus membuka siapa saja yang terkait dalam kasus itu, tidak terkecuali. “Nanti ada waktunya,” tutup Pia.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…