News
Sabtu, 11 September 2010 - 11:51 WIB

Gayus Tambunan rayakan Lebaran bersama istri dan anak di tahanan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Apa kabar Gayus Tambunan? Terdakwa kasus mafia Pajak yang tetap tampil perlente saat di sidang ini juga merayakan Lebaran. Kali ini, dia berlebaran di tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok.

“Lebaran bersama keluarga. Istrinya kemarin menengok, keluarganya kumpul bersama anak-anaknya,” kata pengacara Gayus, Pia Akbar saat dihubungi detikcom, Sabtu (11/9/2010).

Advertisement

Sebenarnya, bukan hanya momen Lebaran saja Gayus dikunjungi anak dan istrinya. Hari-hari biasa pun istri dan anaknya suka datang menemui Gayus.

“Kan tidak ada larangan buat keluarga,” imbuhnya.

Gayus rencananya akan kembali menjalani menjalani persidangan pada 15 September 2010. Gayus dijerat dengan 4 dakwaan sekaligus atas dua perkara, yakni perkara mafia pajak terkait penanganan keberatan beberapa wajib pajak dan perkara mafia hukum terkait menyuap penyidik Polri, menyuap hakim, dan memberikan keterangan palsu. Gayus terancam 20 tahun penjara.

Advertisement

Di persidangan, nanti Pia menjelaskan, Gayus membuka siapa saja yang terkait dalam kasus itu, tidak terkecuali. “Nanti ada waktunya,” tutup Pia.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gayus Pajak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif