Soloraya
Sabtu, 11 September 2010 - 19:05 WIB

Dipakai mudik, sepeda motor warga Jogja terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Sepeda motor yang dikendarai Subandria, 44, warga Ngrandu RT 6/RW III, Trimarjo, Wates, Kulonprogo, Jogja, terbakar di depan RSUD Wonogiri, Sabtu (11/9) sekitar pukul 14.45 WIB. Diduga kebakaran disebabkan konsleting.

Kepada Espos, korban mengatakan peristiwa itu dimulai saat dia melihat percikan api di tangki motor yang dikendarainya bersama istrinya, Umi Surati, 27. Melihat itu, korban menghentikan laju kendaraan yang berjalan dari arah selatan. “Saya berhenti dan mencoba menarik selang air yang kebetulan ada di depan rumah sakit,” katanya saat ditemui di Mapolsekta Wonogiri.

Advertisement

Berhubung selang tidak dapat menjangkau titik kebakaran, korban berusaha menggeser sepeda sampai sepeda terjatuh. Kebakaran tak terelakkan sampai membuat ludes motor korban jenis Honda GLMax Nopol AB 3409 RB itu.

Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto melalui Kapolsekta Wonogiri, AKP Hadijah Sihab, mengatakan, pihaknya masih memeriksa korban. Dia belum mengatakan berapa kerugian materiil dari peristiwa itu. “Anggota kami baru memeriksa, yang jelas tidak ada korban jiwa,” katanya saat dihubungi Sabtu sore.

Sementara itu, korban bersama istrinya masih tampak berada di Mapolsekta Wonogiri pada pukul 15.30 WIB. Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi saat korban melakukan perjalanan pulang ke Kulonprogo. “Kami dari arah Selatan. Habis mudik di rumah istri saya di Ponorogo. Motor itu bukan milik saya, pinjaman,” kata Subandria.

Advertisement

m85

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jogya Mudik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif