Soloraya
Jumat, 10 September 2010 - 08:05 WIB

Warga Sukoharjo salat Id, sebagian ruas Jl Jederal Sudirman ditutup

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Sebagian ruas Jl Jenderal Sudirman Sukoharjo, Jumat (10/9) pagi dari mulai Proliman hingga pertigaan Jl Diponegoro ditutup sementara. Penutupan tersebut dilakukan lantaran jalan tersebut digunakan warga Sukoharjo untuk salat Idul Fitri 1431 Hijriyah berjamaah.

Semula, salat Idul Fitri direncanakan dipusatkan di alun-alun Satya Negara, namun lantaran kendala tekni, salat akhirnya dialihkan ke Masjid Agung Baiturahman Sukoharjo hingga meluber ke jalan.

Advertisement

Salat Idul Fitri di Sukoharjo dipimpin langsung oleh imam masjid agung setempat KH Ahmad Saefullah dengan khotib kepala Kementrian Agama (Kemenag) Sukoharjo H Muhammad Sofarudin.

Pantauan Espos, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya beserta keluarga dan juga wakil Bupati Haryanto serta Ketua DPRD Dwi Jatmiko dan jajaran Muspika tampak mengikuti salat Id di masjid tersebut.

Gelaran salat Idul Fitri kali ini juga mendapat pengamanan langsung dari jajaran petugas Polres Sukoharjo.

Advertisement

Selain di Masjid Agung Baiturahman, salat Idul Fitri di Sukoharjo juga digelar di sejumlah lokasi terbuka seperti di depan Stadion Jombor, depan Keluharan Bulakrejo dan masjid-masjid.

ufi

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Salat Id Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif