News
Jumat, 10 September 2010 - 12:03 WIB

Warga padati open house bupati

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Bupati dan wakil bupati Sukoharjo yang baru-baru ini dilantik Wardoyo Wijaya dan Haryanto untuk kali pertama menggelar open house bersama jajaran Muspida, pejabat dan masyarakat umum, Jumat (10/9) di rumah dinas bupati.

Pantauan Espos, para pejabat, pegawai negeri sipil (PNS), organisasi masyarakat (Ormas), camat, lurah/kepala desa sudah mulai memadati kompleks rumah dinas bupati sejak pukul 08.00 WIB. Suasana bertambah ramai saat sebagian masyarakat Sukoharjo juga turut hadir mengikuti open house.

Advertisement

Akibatnya, mereka terlihat menumpuk di depan pintu rumah dinas. Warga dan pejabat sempat terlihat berdesak-desakan lantaran berebut masuk. Pasalnya, open house kali ini digelar hanya dua jam hingga pukul 10.00 WIB. Kondisi itu langsung ditangani petugas Satpol PP Sukoharjo yang turun tangan dengan melakukan sistem buka tutup pintu.

Pantauan Espos, open house dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Bupati dan wakil bupati menerima ucapan selamat didampingi isteri masing-masing serta Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono, Dandin 0727/Sukoharjo Letkol (inf) Johny Indrawaman serta Ketua DPRD Sukoharjo Dwi Jatmiko.

Bupati mengatakan, open house sengaja digelar untuk menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan rakyat.

Advertisement

“Waktunya memang dibatasi karena bertepatan dengan hari Jumat tapi ke depan kami akan menggelar dengan waktu yang lebih banyak lagi supaya kesempatan masyarakat bersilaturahmi lebih banyak,” ujarnya.

Selepas acara, Bupati dan wakil bupati serta para pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo bertolak ke Semarang guna menghadiri open house bersama Gubernur Jateng Bibit Waluyo.

ufi

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Bupati Open House
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif