Jumat, 10 September 2010 17:17 WIB News Share :

Tidak kunjung bertemu SBY, warga lempar air mineral ke petugas

Jakarta — Berdesak-desakkan di bawah terik matahari ditambah lagi kehausan membuat warga yang ingin mengikuti open house di Istana lelah. Mereka juga kesal karena tidak kunjung bertemu dengan Presiden SBY. Warga pun melempar air mineral ke petugas.

Ratusan orang yang telah memasuki pintu masuk Sekretariat Negara telah diminta pulang oleh petugas. Namun masih banyak yang tetap bertahan di lingkungan Istana demi bisa bertemu dengan Presiden SBY.

Dari arah kerumunan warga tiba-tiba air mineral dalam kemasan gelas plastik dilemparkan ke arah Paspampres. Seorang Paspampres pun mendatangi kerumunan warga.

“Siapa tadi yang lempar?” tanya Paspampres itu dengan nada membentak. Namun tidak ada jawaban dari warga. Akhirnya Paspampres tersebut kembali ke tempat tugasnya.

Pada Jumat (10/9) hingga pukul 16.30 WIB, ratusan warga duduk di bawah tenda di lingkungan Istana, Jalan Veteran, Jakarta. Kotak snack dibagikan kepada mereka, sayangnya tidak semua warga kebagian. Warga yang antara lain merupakan tunanetra itu tetap berharap bisa bertemu dengan Presiden SBY.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…