Jumat, 10 September 2010 07:45 WIB Boyolali Share :

Ribuan warga Boyolali ikuti salat id

Boyolali (Espos)–Pelaksanaan salat id di Boyolali berlangsung khidmat, Jumat (10/9). Ribuan warga Kota Susu berbondong-bondong memadati halaman Lapangan Stadion Pandanarang, Sonolayu.

Salat id tersebut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Boyolali yang baru saja dilantik Seno Samodro dan Agus Purmanto serta jajaran Muspida. Bertindak sebagai imam KH Thoha Asfari MH dan khotib Ustad Muhammad Abi Darda’ SSi.

Dalam sambutannya Bupati Seno Samodro meminta seluruh warga Kota Susu untuk menjalin kekeluargaan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Karena dengan persatuan dan kesatuan menjadi modal utama mencapai kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu dalam amanahnya Ustad Muhammad Abi Darda’ mengatakan di Hari Idul Fitri seluruh umat muslim diminta untuk saling bermaaf-maafan dengan bersalam-salaman dan bersilaturahmi dengan saling kunjung mengunjungi. Selain itu berziarah kepada orangtua, guru dan yang perlu diziarahi.

isw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…