Jumat, 10 September 2010 14:46 WIB News Share :

Panda Nababan hadir di open house Megawati

Jakarta — Tersangka kasus suap pemilihan DGS Bank Indonesia, Panda Nababan hadir dalam open house di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Panda tampak santai menyapa para tamu undangan yang hadir.

Dari pantauan, Jumat (10/9) di kediaman Megawati, Jl Teuku Umar, Jakpus, Panda yang hadir berbatik coklat ini akrab berbincang dengan sejumlah pejabat dan tamu undangan.

Sebelumnya Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan fraksinya belum akan menonaktifkan Panda sebagai anggota DPR. Hal itu karena belum ada penjelasan dari KPK mengenai status penetapan tersangka Panda.

“Belum, nanti kita minta penjelasan KPK terlebih dahulu,” kata Tjahjo pekan lalu.

Panda ditetapkan sebagai tersangka bersama 26 politisi dan mantan politisi Senayan lainnya. Mereka diduga menerima suap terkait pemilihan Miranda S Goeltom pada 2004 lalu, sebesar Rp 500-Rp 1 miliar.

dtc/tya

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…