Jumat, 10 September 2010 20:57 WIB Solo Share :

Jukir nakal akan ditindak

Solo(Espos)--Para juru parkir nakal yang memanfaatkan momentum Lebaran untuk menarik tarif parki diluar ketentuan bakal segera ditindak oleh UPTD Perparkiran.

Demikian ditegaskan  Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Solo, Baskoro saat ditemui wartawan di Terminal Tirtonadi, Jumat (10/9).

Menurut Baskoro, selama Lebaran ini sejumlah personel dari Dinas Perhubungan terus memantau. “Ada yang ketahuan, tidak cuma diperingatkan tetapi juga dimarahi,” ujarnya.

Pasalnya jika nekat diberlakukan, bukan tidak mungkin ijin pengelolaan parkirnya akan dicabut.

Untuk itulah, kata Baskoro masyarakat diminta turut berperan aktif. Konkretnya, masyarakat harus membayar sesuai dengan apa yang tertera pada karcis parkir. “Kalau diperas pokoknya jangan mau. Masyarakat jangan memanjakan terhadap sesuatu yang ilegal,” tegasnya. <B>fey<B>

fey

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…