Jumat, 10 September 2010 14:25 WIB News Share :

Hadiri open house di Istana, warga dorong-dorongan

Jakarta – Seribuan orang antusias menghadiri open house di Istana. Warga tidak sabar menunggu dan sempat terjadi aksi dorong mendorong. Beberapa orang jatuh.

Warga berkumpul di pintu masuk Sekretariat Negara, Jalan Majapahit, Jakarta Pusat, Jumat (10/9) sekitar pukul 13. 45 WIB.

Jalan Majapahit dari arah Harmoni menuju Monas terpaksa ditutup karena membludaknya warga yang tengah antre untuk masuk ke dalam areal Gedung Setneg.

“Buka…buka. Air…air,” teriak warga yang telah kelelahan mengantre. Banyak juga warga yang membawa bayi dan balita.

Petugas semula mengizinkan para penderita cacat dan tunarungu untuk masuk. Saat pintu gerbang dibuka terjadilah saling dorong. Belasan orang jatuh.

Pintu masuk Gedung Setneg ditutup lagi setelah 100 orang masuk. Warga masih menunggu giliran untuk bersilaturahmi dengan Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang digelar pukul 16.00 WIB nanti.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…