News
Jumat, 10 September 2010 - 22:57 WIB

Habibie: Lebaran tanpa Ibu Ainun berat bagi saya

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Kepergian Hasri Ainun Habibie masih belum bisa dilupakan mantan Presiden BJ Habibie. Apalagi lebaran tahun ini, Habibie harus merayakannya tanpa istri tercinta.

Cinta kasih Habibie begitu besar untuk Ainun. Habibie tetap merindukan wanita bermata indah itu meski telah pergi pada 22 Mei lalu di Rumah Sakit Ludwig Maximilians Universitat, Klinikum, Muenchen,

Advertisement

“Kesan lebaran tahun ini bagi saya pertama kalinya tidak dengan ibu, Ya berat tentu,” ungkap Habibie kepada detikcom.

Hal itu disampaikan Habibie saat menggelar acara Open House di kediamannya Jl Patra XIII, Kuningan, Jakarta, Jumat (10/9). Jawaban itu diucapkan Habibie saat ditanya mengenai perasaannya berlebaran tahun ini tanpa sang istri tercinta.

Habibie juga sempat menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan yang diperbuatnya dan keluarga. “Mari kita saling maaf memaafkan baik dari yang sengaja maupun tidak disengaja,” tuturnya.

Advertisement

Sejak sore pukul 17.00 WIB, Habibie dan keluarga mengadakan Open House bagi seluruh warga masyarakat. Wakil Presiden Boediono juga ikut bersilaturahmi pada pukul 16.00 WIB beserta menteri dan para pejabat negara. Open House berakhir tepat pukul 20.00 WIB.

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Habibie Kebaran
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif