Rabu, 8 September 2010 07:54 WIB Sport Share :

Van Persie bakal absen lebih lama

London--Robin van Persie diprediksi sudah akan bisa kembali merumput di akhir September ini. Tapi cedera yang dia derita ternyata belum pulih, yang membuat Arsenal tak bisa memakai tenaganya sampai bulan depan.

Van Persie mendapat cedera pada pergelangan kaki kirinya saat membantu Arsenal menundukkan Balckburn Rovers di penghujung Agustus lalu. Saat itu dia diprediksi bakal absen selama beberapa pekan, dengan paling lambat bakal comeback dalam sebulan.

Namun proses penyembuhan pesepakbola Belanda itu ternyata tak secepat yang diharapkan. Dia dipastikan belum akan bisa merumput hingga akhir September ini, dan baru akan bisa kembali ke lapangan pada medio Oktober.

“Robin van Persie harus menunggu lebih lama sebelum bisa kembali dalam line up tim utama. Pesepakbola Belanda itu bermasalah pada pergelangan kaki saat menghadapi Blackburn Rovers pada 28 Agustus dan harus absen lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. Van Persie sepertinya akan absen hingga pertengahan Oktober,” demikian pernyataan Arsenal di situs resminya yang dikutip detik.com, Rabu (8/9).

Kondisi tersebut membuat Van Persie dipastikan tak akan tampil di dua laga perdana The Gunners pada ajang Liga Champions menghadapi Braga dan Partizan Belgrade. Sementara di Premier League, dia bisa tak bermain di lima pertandingan Arsenal.

Kabar baik buat fans Arsenal adalah soal kondisi Samir Nasri. Sang gelandang pulih sesuai yang diprediksikan sebelumnya setelah menjalani operasi lutut. Nasri akan sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya dalam beberapa hari ke depan.

rif

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…