Rabu, 8 September 2010 15:54 WIB News Share :

SBY undang masyarakat berlebaran di Istana

Jakarta –– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengundang masyarakat umum untuk bersilaturahmi di Istana Negara. Silaturahmi akan berlangsung pada lebaran hari pertama, 10 September 2010.

Berdasarkan rilis yag diterima detikcom dari Sekretariat Rumah Tangga Kepresidenan, Rabu (8/9), masyarakat dipersilakan menuju Istana Negara melalui pintu Sekretariat Negara di Jalan Majapahit mulai pukul 14.00 dan akan ditutup pukul 16.30 WIB.

Sementara pada hari kedua Idul Fitri Presiden akan berhalal bihalal dengan ibunda Siti Habibah dan para keluarga sepuh Presiden, sehingga tidak ada acara open house di Cikeas.

Bagi warga yang membawa kendaraan pribadi, disediakan tempat parkir di halaman kantor Sekretariat Negara. Masyarakat yang akan bersilaturahmi diminta mengenakan pakaian bebas rapi serta tidak membawa tas, kamera dan handphone.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…