Rabu, 8 September 2010 11:22 WIB News Share :

SBY akan bicara soal calon Kapolri juga skandal menteri

Jakarta–Presiden SBY akan menyikapi berbagai isu terkini yang sedang dibahas luas di media massa. Mulai dari isu penggantian calon Kapolri, Panglima TNI, hingga hal ringan seperti isu skandal yang dituduhkan kepada para menteri, Rabu (8/9) malam nanti.

“Presiden akan berkomentar soal isu-isu terkini seperti pemilihan calon Panglima TNI, Kapolri, atau juga isu-isu yang ringan seperti skandal yang menimpa para menteri yang banyak disebut di media,” kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha saat dihubungi wartawan, Rabu (8/9).

Tanggapan Presiden terhadap isu-isu terkini tersebut akan berlangsung pukul 20.00 WIB di hadapan wartawan yang biasa liputan di Istana dan para pemimpin media massa usai berbuka puasa bersama di Istana Negara.

“Nanti jam 8 malam, Presiden akan menyampaikan hal-hal terkini atau mengemuka, atau isu-isu yang dapat sorotan publik atau media massa,” imbuh Julian.

Soal penggantian Panglima TNI, Presiden pada Jumat 3 September lalu telah menyerahkan satu nama calon Panglima TNI. Satu nama tersebut, menurut Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso yakni Laksamana Agus Suhartono Sebagai Calon Panglima TNI. Sementara mengenai calon Kapolri, Presiden belum menyebut nama.

Soal skandal menteri, baru-baru ini Menteri Perhubungan Freddy Numberi dikabarkan sedang dekat dengan salah seorang reporter TV. Atas dugaan ini, Freddy dengan tegas telah membantahnya.

Sementara, menteri lain yang diduga terlibat skandal asmara, adalah Menteri ESDM Darwin Saleh. Darwin diduga punya hubungan spesial dengan mantan sekretaris pribadinya. Atas tuduhan ini pun Darwin juga telah membantah.

dtc/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…