Rabu, 8 September 2010 17:12 WIB Ekonomi Share :

Posko Lebaran BRI hadir di tiga titik

Solo (Espos)–Dengan komitmen ingin selalu mendekatkan diri kepada para pelanggan, jelang Lebaran 1431 H, Bank BRI hadir lebih dekat kepada masyarakat dengan Posko Lebaran BRI yang digelar 4-19 September, kecuali tanggal 10-12 September.

Posko Lebaran BRI di Kota Solo berada di tiga titik strategis arus mudik dan balik Lebaran, yakni di Stasiun Solo Balapan, Terminal Tirtonadi, dan Bandara Adi Sumarmo.

Menurut siaran pers yang diterima Espos, Rabu (8/9), Pemimpin Cabang BRI Solo Slamet Riyadi, Waryanto Hadi Susilo, Posko Lebaran BRI yang baru tahun ini dioperasikan dilengkapi dengan mesin ATM dan petugas EDC yang siap melayani pemudik dan pebalik Lebaran tahun ini mulai pukul 8.00-17.00 WIB. Namun, masyarakat tetap dapat bertransaksi dengan mesin ATM BRI yang terus disiagakan selama 24 jam.

m92/*

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…