Rabu, 8 September 2010 18:39 WIB Hukum Share :

Polresta Solo bagikan zakat fitrah

Solo (Espos)–Jajaran Polresta Solo membagikan 1.000-an zakat fitrah kepada penerima zakat (muzakki) di Mapolresta setempat, Rabu (8/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana dengan didampingi seluruh Kasat/Kabag di Polresta. Berdasarkan pantauan Espos seribuan masyarakat di Solo begitu antusias mengikuti pembagian zakat fitrah. Mereka berderet antri menerima zakat fitrah berupa Sembako.

“Zakat fitrah kali ini merupakan hasil pengumpulan dari seluruh anggota di Polresta Solo. Setelah acara selesai, dilanjutkan dengan pengecekan terhadap 10 Pospam Lebaran di Solo. Kegiatan itu guna mengetahui sejauh mana kesiapan Pospam dan upaya memotivasi anggota dalam Operasi Ketupat Candhi 2010,” tegas Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos usai kegiatan berlangsung.

pso

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…