Soloraya
Rabu, 8 September 2010 - 19:21 WIB

Mobil nyungsep saluran irigasi

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi (Nopol) AD 8870 PF yang dikendarai Suparjo, 36, warga Ngemplak RT 3/RW VIII Genengan, Jumantono, nyungsep di saluran irigasi Desa Jaten, Jaten, Rabu (8/9) sore.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan tunggal di Jl Solo-Karanganyar sekitar pukul 15.45 WIB itu. Saat ditemui Espos di lokasi kejadian, Suparjo menuturkan sore itu dia bersama dua anaknya Rahmat, 14, dan Faisal, 4, melaju dari arah Karanganyar kota menuju Palur. Saat melintas di depan SDN 3 Jaten, tiba-tiba mobil pick up di depan Suparjo bermaksud berbalik arah ke Karanganyar kota.

Advertisement

Jarak antara pick up dengan mobil Suparjo hanya sekitar 10 meter. Lantaran kaget, Suparjo lantas mengerem mobil. Sayang mobil justru mengalami sliding dikarenakan kondisi jalan yang basah air hujan. “Saya dan anak-anak bermaksud ke Palur beli obat bagi 2.300 ayam petelur saya. Apes ada pikup yang mau balik arah secara mendadak,” ujarnya. Petugas Satlantas Polres Karanganyar pun mengerahkan mobil derek untuk mengangkat mobil Suparjo dari saluran.

kur

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif