Rabu, 8 September 2010 19:21 WIB Karanganyar Share :

Mobil nyungsep saluran irigasi

Karanganyar (Espos)–Sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi (Nopol) AD 8870 PF yang dikendarai Suparjo, 36, warga Ngemplak RT 3/RW VIII Genengan, Jumantono, nyungsep di saluran irigasi Desa Jaten, Jaten, Rabu (8/9) sore.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan tunggal di Jl Solo-Karanganyar sekitar pukul 15.45 WIB itu. Saat ditemui Espos di lokasi kejadian, Suparjo menuturkan sore itu dia bersama dua anaknya Rahmat, 14, dan Faisal, 4, melaju dari arah Karanganyar kota menuju Palur. Saat melintas di depan SDN 3 Jaten, tiba-tiba mobil pick up di depan Suparjo bermaksud berbalik arah ke Karanganyar kota.

Jarak antara pick up dengan mobil Suparjo hanya sekitar 10 meter. Lantaran kaget, Suparjo lantas mengerem mobil. Sayang mobil justru mengalami sliding dikarenakan kondisi jalan yang basah air hujan. “Saya dan anak-anak bermaksud ke Palur beli obat bagi 2.300 ayam petelur saya. Apes ada pikup yang mau balik arah secara mendadak,” ujarnya. Petugas Satlantas Polres Karanganyar pun mengerahkan mobil derek untuk mengangkat mobil Suparjo dari saluran.

kur

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…