Rabu, 8 September 2010 09:44 WIB Hukum Share :

Lucky Perdana ditahan usai Lebaran

Jakarta–Cella ‘Kotak’ resmi ditahan sejak Senin (6/9). Sedangkan Lucky Perdana yang sudah berstatus tersangka akan dipanggil dan ditahan seusai lebaran.

“Kami (polisi) sudah memanggil tapi yang bersangkutan belum datang tanpa alasan. Panggilan kedua nanti setelah Lebaran,” terang Bripka Eko Anindito, penyidik Polsek Mampang Prapatan, di Polsek Mampang, Selasa malam (7/9).

Status Lucky kini sama seperti Cella, menjadi tersangka. “Setelah panggilan kedua dia (Lucky) tidak datang, baru kami jemput paksa,” sambung Eko.

Eko menjamin, ditahannya Lucky tinggal menunggu waktu. Tidak ada perlakuan istimewa terhadap bintang sinetron itu.

“Ya sama seperti Marcella (Cella ‘Kotak’). Kalau terbukti semua, ya akan ditahan juga,” tegasnya.

Sebelumnya, Sonny Prakoso mengaku dikeroyok Lucky Perdana dan Cella ‘Kotak’ bersama lima orang temannya pada Senin (23/8) dini hari. Saat ini Cella dan Lucky sudah dijadikan tersangka. Namun Lucky hingga kini belum mendatangi pihak kepolisian.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…