Rabu, 8 September 2010 15:03 WIB Wonogiri Share :

Launching Waterboom Wonogiri kemungkinan tertunda

Wonogiri (Espos)–Peresmian wahana wisata air waterboom Nawangwulan di objek wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) yang direncanakan Kamis (9/9) ini tampaknya bakal tertunda. Pasalnya, hingga Rabu (8/9), pembangunan proyek itu belum rampung.

Berdasarkan pantauan Espos, kemarin, para pekerja masih meneruskan pembangunan proyek itu. Mereka tengah menyelesaikan bagian yang akan menjadi bangunan restoran. Sementara bagian yang mestinya menjadi kolam renang, sudah dipasangi kerangka dinding batako tapi belum diisi air.

Beberapa bagian papan luncur sudah dipasang namun bagian-bagian lainnya masih berserakan di tanah. Dengan kondisi yang masih seperti itu, hampir pasti tidak mungkin waterboom Nawangwulan bisa di-launching, Kamis (9/9) ini, seperti dikatakan sebelumnya oleh Sekretaris PT Sri Djamin Jaya selaku investor, Elisa.

Elisa sendiri, saat dihubungi <I>Espos<I>, Rabu, enggan memberikan komentar.  Dia hanya mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan konferensi pers mengenai hal itu.

Sementara itu, ditemui wartawan di kantornya, Rabu, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Objek Wisata Sendang Asri WGM, Agus Tri Harimulyanto mengungkapkan kalau dilihat progres pembangunannya, sangat tidak mungkin waterboom Nawangwulan bisa dilaunching, besok Kamis.

“Pembangunan proyek ini (waterboom) pasti akan selesai. Tapi kalau ditarget sebelum Lebaran, hanya Bandung Bondowoso yang bisa melakukannya,” kelakarnya.

shs

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…