Rabu, 8 September 2010 11:52 WIB Solo Share :

Danrem janjikan keselamatan bagi Triyono

Solo (Espos)–Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel (Inf) Abdul Rahman Kadir menjanjikan keselamatan bagi wartawan SOLOPOS, Triyono dan keluarganya.

Hal tersebut diungkapkan Danrem saat audiensi dengan ratusan wartawan baik cetak maupun elektronik di Makorem, hari ini, Rabu (8/9). Seperti diberitakan sebelumnya, wartawan SOLOPOS yang bertugas di Karanganyar, Triyono dianiaya oleh Komandan Kodim  (Dandim) 0727 Karanganyar, Letkol (Inf) Lilik Sutikno.

Tidak hanya dipukul, Triyono juga diancam. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/9) pekan lalu. Pemukulan di ruang kerja Dandim  tersebut mengakibatkan Triyono menderita bengkak dan pendarahan mata di sebelah kiri.

“Saya dipukul lima hingga enam kali. Bahkan rambut saya juga sempat dijambak, berapa kalinya saya lupa. Saat itu Pak Lilik bilang, ‘Kamu mau berita besar, ini berita besar, silakan kalau mau ditulis dikoranmu, tapi besok kamu langsung hilang,” papar Triyono seperti diberitakan SOLOPOS hari ini.

pso/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…