Rabu, 8 September 2010 10:50 WIB Solo Share :

Dandim aniaya wartawan, ratusan wartawan datangi Makorem

Solo (Espos)–Ratusan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik, Rabu (8/9) mendatangi Makorem 074/Warastratama untuk menggelar audiensi dengan Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel (Inf) Abdul Rahman Kadir.

Selain audiensi wartawan juga membawa spanduk anti kekerasan terhadap wartawan. Aksi damai yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut terkait tindakan penganiayaan yang dilakukan Dandim 0727 Karanganyar, Letkol (Inf) Lilik Sutikno terhadap salah satu wartawan SOLOPOS, Triyono.

Dalam audiensi tersebut Perwakilan wartawan yang juga ketua PWI Cabang Solo, Budi Santosa meminta kasus tersebut di usut dan Dandim juga dicopot.
Sementara dalam kesempatan tersebut Danrem kembali meminta maaf atas peristiwa tersebut. Hingga saat ini audiensi masih berlangsung.

pso/tiw

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…