Rabu, 8 September 2010 10:50 WIB Solo Share :

Dandim aniaya wartawan, ratusan wartawan datangi Makorem

Solo (Espos)–Ratusan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun elektronik, Rabu (8/9) mendatangi Makorem 074/Warastratama untuk menggelar audiensi dengan Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel (Inf) Abdul Rahman Kadir.

Selain audiensi wartawan juga membawa spanduk anti kekerasan terhadap wartawan. Aksi damai yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut terkait tindakan penganiayaan yang dilakukan Dandim 0727 Karanganyar, Letkol (Inf) Lilik Sutikno terhadap salah satu wartawan SOLOPOS, Triyono.

Dalam audiensi tersebut Perwakilan wartawan yang juga ketua PWI Cabang Solo, Budi Santosa meminta kasus tersebut di usut dan Dandim juga dicopot.
Sementara dalam kesempatan tersebut Danrem kembali meminta maaf atas peristiwa tersebut. Hingga saat ini audiensi masih berlangsung.

pso/tiw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…