Soloraya
Rabu, 8 September 2010 - 14:27 WIB

1.247 Tempat disiapkan untuk Salat Id di Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Bupati Boyolali Seno Samodro dan Wakil Bupati Agus Purmanto, Jumat (10/9) mendatang akan menggelar open house dengan seluruh Muspida dan pejabat di Pendapa Pemkab.

Kabag Kesra Boyolali Taqrir Edi Permadi mengatakan pelaksanaan open house itu akan berlangsung selama 1,5 jam.
“Setelah melakukan Salat Id di Stadion Pandanarang Boyolali, Bupati dan Wabup menggelar open house di Pendapa dan selanjutnya langsung open house di Gubernur Jateng,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (8/9).

Advertisement

Sementara, Asisten II Setda Boyolali Ir Mulyatno mengatakan dari laporan yang masuk ada 1.247 tempat atau lapangan di Boyolali yang akan digunakan untuk pelaksanaan Salat Id.

Sedang mengenai, cuti lebaran bagi para PNS di lingkup Pemkab Boyolali mengalami perubahan dari jadwal semula. Sebelumnya cuti bersama akan berlangsung 9-13 September. Namun, diubah menjadi tanggal 10-14 September.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali melalui Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Ahmad Wijayanto mengatakan perubahan cuti lebaran itu merupakan hasil konsultasi Plt Sekda dengan Bupati Boyolali.

Advertisement

“Dengan perubahan itu, maka besok tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi),” ujarnya kepada wartawan, Rabu.

fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Salat Id Di Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif