Rabu, 8 September 2010 14:27 WIB Boyolali Share :

1.247 Tempat disiapkan untuk Salat Id di Boyolali

Boyolali (Espos)–Bupati Boyolali Seno Samodro dan Wakil Bupati Agus Purmanto, Jumat (10/9) mendatang akan menggelar open house dengan seluruh Muspida dan pejabat di Pendapa Pemkab.

Kabag Kesra Boyolali Taqrir Edi Permadi mengatakan pelaksanaan open house itu akan berlangsung selama 1,5 jam.
“Setelah melakukan Salat Id di Stadion Pandanarang Boyolali, Bupati dan Wabup menggelar open house di Pendapa dan selanjutnya langsung open house di Gubernur Jateng,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (8/9).

Sementara, Asisten II Setda Boyolali Ir Mulyatno mengatakan dari laporan yang masuk ada 1.247 tempat atau lapangan di Boyolali yang akan digunakan untuk pelaksanaan Salat Id.

Sedang mengenai, cuti lebaran bagi para PNS di lingkup Pemkab Boyolali mengalami perubahan dari jadwal semula. Sebelumnya cuti bersama akan berlangsung 9-13 September. Namun, diubah menjadi tanggal 10-14 September.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali melalui Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Ahmad Wijayanto mengatakan perubahan cuti lebaran itu merupakan hasil konsultasi Plt Sekda dengan Bupati Boyolali.

“Dengan perubahan itu, maka besok tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi),” ujarnya kepada wartawan, Rabu.

fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…