internet
Selasa, 7 September 2010 12:31 WIB Hukum Share :

Yusril dan Hartono kompak mangkir, sidang batal

Jakarta-– Kejaksaan Agung hari ini batal memeriksa dua tersangka kasus dugaan korupsi Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Yusril Ihza Mahendra dan Hartono Tanoesudibjo. Keduanya kompak sakit.

Sedianya, Selasa (7/9) hari ini, penyidik akan memeriksa keduanya sebagai saksi. Yusril sebagai saksi Hartono dan demikian sebaliknya. “Pak Yusril Ihza Mahendra tidak bisa mengikuti pemeriksaan karena beliau sedang operasi mulut dan ada masalah gigi,” kata pengacara Yusril Ihza, Maqdir Ismail di Kejaksaan Agung, Selasa (7/9).

Dengan alasan yang sama, Hartono juga tidak memenuhi panggilan jaksa. “Tadi kami sudah sampaikan surat karena kesehatan tidak memungkinkan, sedang memburuk,” kata pengacara Hartono, Andy F Simangunsong yang juga datang memberikan surat keterangan dokter.

Selanjutnya Maqdir mengatakan, Yusril meminta penundaan pemeriksaan pada tanggal 21 September 2010 mendatang. “Kan masih suasana Idul Fitri,” ucap Maqdir.

Sementara kubu Hartono belum memberikan kapan penundaan yang diajukan. “Yang pasti sehabis Lebaran. Pak Hartono tetap kooperatif,” kata Andi.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…