News
Selasa, 7 September 2010 - 12:31 WIB

Yusril dan Hartono kompak mangkir, sidang batal

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - internet

Jakarta-– Kejaksaan Agung hari ini batal memeriksa dua tersangka kasus dugaan korupsi Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Yusril Ihza Mahendra dan Hartono Tanoesudibjo. Keduanya kompak sakit.

Sedianya, Selasa (7/9) hari ini, penyidik akan memeriksa keduanya sebagai saksi. Yusril sebagai saksi Hartono dan demikian sebaliknya. “Pak Yusril Ihza Mahendra tidak bisa mengikuti pemeriksaan karena beliau sedang operasi mulut dan ada masalah gigi,” kata pengacara Yusril Ihza, Maqdir Ismail di Kejaksaan Agung, Selasa (7/9).

Advertisement

Dengan alasan yang sama, Hartono juga tidak memenuhi panggilan jaksa. “Tadi kami sudah sampaikan surat karena kesehatan tidak memungkinkan, sedang memburuk,” kata pengacara Hartono, Andy F Simangunsong yang juga datang memberikan surat keterangan dokter.

Selanjutnya Maqdir mengatakan, Yusril meminta penundaan pemeriksaan pada tanggal 21 September 2010 mendatang. “Kan masih suasana Idul Fitri,” ucap Maqdir.

Sementara kubu Hartono belum memberikan kapan penundaan yang diajukan. “Yang pasti sehabis Lebaran. Pak Hartono tetap kooperatif,” kata Andi.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif