Selasa, 7 September 2010 12:17 WIB Sragen Share :

Terlindas KA, tubuh pria misterius terpotong

Sragen  (Espos)–Tubuh pria tak dikenal ditemukan terpotong di rel kereta api wilayah Dukuh Rambat, Desa Banaran, Kalijambe, Selasa (7/9).

Tubuh pria itu diduga terlindas kereta api yang melintas di rel utara jembatan menuju kompleks industri Asosiasi Mebel Indonsia (Asmindo), Selasa pagi. Pria yang ditemukan tanpa identitas itu mengenakan kaus berwarna krem abu-abu dan celana jins. Saat ini, potongan tubuh pria itu berada di RSUD Sragen untuk diperiksa lebih jauh.

Kapolres Sragen, AKBP Ida Bagus Putra Narendra, melalui Kasatlantas, AKP Wajiman, saat ditemui Espos, di lokasi, Selasa, mengatakan pihaknya belum dapat memastikan KA yang melindas tubuh pria tanpa identitas itu. Pihaknya juga masih perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut, kejadian yang menimpa pria tanpa indetitas itu.

tsa

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…