Selasa, 7 September 2010 17:18 WIB Solo Share :

Pembayaran ibadah haji tahap ketiga dibuka

Solo (Espos)–Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solo masih membuka kesempatan kepada para calon jemaah haji asal Solo tahun 2010 yang belum melunasi biaya perjalanan ibadah haji, dengan membuka masa pembayaran ke dalam tiga tahap.

Tahap pertama dan tahap kedua telah dilaksanakan. Dari 666 calon jemaah asal Solo yang masuk dalam daftar, tercatat tinggal enam calon jemaah yang belum melunasi. “Kami memberikan kesempatan pelunasan biaya perjalanan ibadah haji dalam tiga tahap,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kementerian Agama Kota Solo, Sunarno, ketika dimintai konfirmasi wartawan di Balaikota, Senin (6/9).

Sunarno mengatakan pembayaran biaya perjalanan ibadah haji tahap pertama telah dibuka awal Agustus lalu dan ditutup pada akhir Agustus. Pada tahap itu, tercatat baru 645 calon jemaah haji yang melunasi. Kemenag Solo kemudian membuka kesempatan pembayaran tahap kedua yang dimulai pada awal September lalu.

“Untuk tahap kedua ini ditutup Senin (6/9) dan tercatat ada 15 calon jemaah haji yang telah melunasi pembayaran biaya perjalanan ibadah haji, sehingga tersisa enam orang lagi,” terangnya. Ia menambahkan mulai Selasa (7/9) ini, masa pembayaran biaya perjalanan ibadah haji tahap ketiga mulai dibuka.

sry

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…