Selasa, 7 September 2010 14:03 WIB News Share :

Pegawai Pemkot Salatiga dilarang bolos

Salatiga (Espos)–Para pegawai di lingkungan Pemkot Salatiga diminta untuk menaati jadwal cuti bersama lebaran 1431 H. Walikota Salatiga, John Manuel Manoppo, menyatakan akan menindak tegas bagi anak buahnya yang kedapatan bolos di hari pertama kerja pascacuti bersama.

Ditemui seusai menyerahkan SK Pengangkatan PNS kepada sejumlah CPNS, Selasa (7/9), Walikota mengatakan pihaknya menyikapi serius soal kedisiplinan pegawai ini. Terlebih ada instruksi dari Gubernur Jateng yang meminta agar pegawai pemerintah daerah menaati jadwal yang sudah ditentukan.

Seperti diketahui, PNS dan pegawai pemerintah daerah lain mendapat cuti bersama mulai Kamis-Senin (9-13/9). “Semua pegawai harus masuk sesuai aturan yang ditetapkan. Saya akan melakukan inspeksi ke dinas-dinas,” ungkap Walikota.

Lebih jauh dikatakan Walikota, kinerja anak buahnya selama bulan Ramadan ini cukup baik. Tidak ada penurunan kinerja lantaran harus menahan lapar dan dahaga.

kha

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…