Selasa, 7 September 2010 17:02 WIB News Share :

Pegawai pemerintah tak boleh bolos

Salatiga (Espos)–Para pegawai di lingkungan Pemkot Salatiga diminta untuk menaati jadwal cuti bersama lebaran 1431 H. Walikota Salatiga, John Manuel Manoppo, menyatakan akan menindak tegas bagi anak buahnya yang kedapatan bolos di hari pertama kerja pascacuti bersama.

Ditemui seusai menyerahkan SK Pengangkatan PNS kepada sejumlah CPNS, Selasa (7/9), Walikota mengatakan pihaknya menyikapi serius soal kedisiplinan pegawai ini. Terlebih ada instruksi dari Gubernur Jateng yang meminta agar pegawai pemerintah daerah menaati jadwal yang sudah ditentukan.

Seperti diketahui, PNS dan pegawai pemerintah daerah lain mendapat cuti bersama mulai Kamis-Senin (9-13/9). “Semua pegawai harus masuk sesuai aturan yang ditetapkan. Saya akan melakukan inspeksi ke dinas-dinas,” ungkap Walikota.

kha

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…