Selasa, 7 September 2010 16:17 WIB Sragen Share :

Hari terakhir kerja, warga Miri tewas tabrakan

Sragen (Espos)–Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil pikap terjadi di kawasan Palang Mati, Kalijambe, Selasa (7/9) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Akibat kecelakaan, pengemudi sepeda motor Honda Karisma Nopol AD 4595 CY, Jumadi, 32, warga RT 9 Desa Doyong, Miri, meninggal dunia setelah beberapa saat menjalani perawatan di RSI Yakssi.

Informasi yang dihimpun Espos, di lokasi, Jumadi dalam perjalanan dari rumah menuju Solo untuk bekerja di sebuah perusahaan percetakan. Diduga, saat melintasi kawasan Palang Mati, Kalijambe, motor korban tersenggol bagian kanan mobil Kijang pikap Nopol AD 1775 HE dikemudikan warga RT 3, Kauman, Gemolong, Purwadi Sudarmasto, yang berjalan dari arah berlawanan atau dari selatan.

Sebelum akhirnya meninggal dunia, Jumadi sempat dilarikan ke RSI Yakssi dan menjalani perawatan. Namun, lantaran luka yang terlalu parah, korban akhirnya meninggal.

“Adik saya ini mau berangkat kerja ke Solo. Padahal hari ini terakhir kerja, karena besok sudah libur Lebaran. Kemarin dia bilang begitu,” ujar Amin, kerabat Jumadi Selasa.
tsa

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…