Selasa, 7 September 2010 18:21 WIB Sukoharjo Share :

Bupati bagi-bagi 1.500 bingkisan Sembako

Sukoharjo (Espos)–Menyambut Lebaran, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya membagi-bagikan 1.500 bingkisan Sembako pada kaum dhuafa di rumah dinas (Rumdin) Bupati Sukoharjo, Selasa (7/9).

Paket Sembako itu berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh, dan sirup. Penerima bingkisan antara lain terdiri atas tukang becak, petugas penyapu jalan, kuli panggul, petugas keamanan (Satpam), cleaning service, dan kaum dhuafa yang berada di sekitar Rumdin Bupati Sukoharjo.

Pada kesempatan itu, hadir pula Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Sukoharjo. “Saya berharap, kegiatan positif seperti ini bisa terus dilaksanakan tidak hanya pada Bulan Ramadan saja tetapi juga pada hari-hari lain,” ujar Wardoyo dalam sambutannya.

hkt

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…