Senin, 6 September 2010 16:42 WIB Klaten Share :

Tim gabungan Pemkab Klaten adakan Sidak

Klaten (Espos)–Tim gabungan Pemkab Klaten, Senin (6/9), mengadakan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah lokasi untuk memantau kesiapan menjelang perayaan Lebaran.

Tim yang dipimpin Wakil Bupati Klaten, Samiadji itu mengunjungi Pasar Klaten, Plasa Klaten, Terminal Klaten, Gudang Bulog Karangwuni serta distributor minyak goreng di Jalan Pemuda. Wabup mengatakan, stok barang kebutuhan pokok di pasaran mencukupi kebutuhan Lebaran, termasuk beras yang stoknya aman Desember mendatang.

“Memang ada kenaikan harga Sembako, tapi nilainya masih wajar. Jadi masyarakat tak usah panik karena stok barang aman,” katanya. Disinggung tentang hasil pantauan di terminal, Wabup mengatakan, belum terlihat adanya kenaikan jumlah penumpang. Meski demikian, petugas terminal disiagakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan pemudik.

rei

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…